Selasa, 17 Maret 2015

HALLO / HAI yang jadi jurus ampuh saat kalian engga punya kata lain

H-A-L-L-O ^^ wahh .. berhasil - berhasil *nyanyi ala dora*
sumber : google.

ini postingan pertama setelah ada niatan untuk membuat blog !! tidak ada maksud apapun, tapi gue pengen aja sesuatu yang gue punya , gue ceritain dan orang jadi tergugah abis baca blog gue *cie gitu* hahaha

blog gue bukan blog - blog yang serius - serius amat sih ya, karena yang serius aja bisa bubar -__- eh, curhat . awal mula gue pengen kasih tau, kenapa pas kalian masuk blog gue ada kata "H-A-L-L-O" itu karena gue beranggapan HAI / HALLO itu salah satu kata basa basi yang bikin basi emang haha tapi justru kalo kalo kita ga punya kata - kata laen lagi, pasti yang selalu keluar adalah jurus kata - kata tersebut.

so, blog ini bakalan gue isi sama postingan apa yang ada dipikiran gue, apa yang lagi gue suka, bisa kuliner, tempat - tempat wisata, film, musik dan lain lain di tunggu aja ya readers postingannya, semoga bisa bermanfaat buat readers sekalian dan bisa jadi ajang silaturahmi antar bloger dan bloger, bloger dan readers ataupun readers dan readers :) terimagajih eh terimakasih .


Happy Reading guys ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar